Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iti Octavia Jayabaya: Semua CPNS dan PPPK Jangan Meninggalkan Tugas

Kamis, 16 Juni 2022 – 20:38 WIB
Iti Octavia Jayabaya: Semua CPNS dan PPPK Jangan Meninggalkan Tugas - JPNN.COM
Sebanyak 1.585 orang menerima surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS dan PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak. ANTARA/Mansur

jpnn.com, LEBAK - Bupati Lebak, Banten, Iti Octavia Jayabaya menyerahkan 1.585 surat keputusan (SK) pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) kepada yang lulus seleksi. 

Bupati Iti menyampaikan pesan tegas kepada para CPNS dan PPPK yang menerima SK tersebut. 

“Kami minta semua CPNS dan PPPK bekerja dengan baik, dan jangan meninggalkan tugas,” kata Iti saat penyerahan SK CPNS dan PPPK di Gedung Pendopo, Pemkab Lebak, Kamis (16/6). 

Dia menambahkan bahwa pengangkatan CPNS dan PPPK merupakan bagian dari  momen untuk membangun Kabupaten Lebak menjadi lebih baik.

Saat ini, tenaga honorer di lingkungan instansi Pemerintah Kabupaten Lebak masih ribuan orang dan belum diangkat CPNS maupun PPPK.

Oleh karena itu, Pemkab Lebak tahun ini mengajukan formasi PPPK. 

"Kami berharap semua tenaga honorer ke depan bisa diangkat CPNS dan PPPK, sehingga mendapat kepastian jaminan hidup yang baik," kata Iti Octavia Jayabaya.

Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebak Febi Hardian Kurniawan SK CPNS dan PPPK itu diserahkan untuk 1.585 orang.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengingatkan semua CPNS dan PPPK jangan meninggalkan tugas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close