Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ivana- Lindswel Tampil di Kejuaraan Dunia

Rabu, 17 Juli 2013 – 22:25 WIB
Ivana- Lindswel Tampil di Kejuaraan Dunia - JPNN.COM
JAKARTA- Ivana Adelia Irmanto dan Lindswel Kwok bakal segera terbang ke Kolombia. Dua atlet wushu andalan Indonesia tersebut bakal turun gelanggang di Kejuaraan Dunia yang digeber mulai 30 Juli - 5 Agustus mendatang.

Indonesia memang hanya mendapatkan dua jatah di Kejuaraan Dunia. Ivana dan Lindswel merebut tiket ke Kolombia setelah tampil mengesankan di kejuaran di Turki. Bagi PB WI selaku induk organisasi wushu Indonesia, tampilnya dua atlet tersebut sangat menguntungkan.

“Ini menjadi ajang uji coba yang sangat berharga untuk kedua atlet tersebut. Mereka bisa mendapatkan banyak pengalaman sebelum tampil di SEA Games mendatang,” terang Novita, manajer Timnas Wushu Indonesia di Jakarta, Rabu (17/7).

Namun, tidak hanya dua atlet tersebut yang berkesempatan merasakan kompetisi internasional. Sebab, PB WI juga bakal mengirimkan atlet lainnya untuk menjalani Training Camp (TC) di Tiongkok.

JAKARTA- Ivana Adelia Irmanto dan Lindswel Kwok bakal segera terbang ke Kolombia. Dua atlet wushu andalan Indonesia tersebut bakal turun gelanggang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA