Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iwan Bule Dorong Perkembangan Industri Rotan Cirebon

Selasa, 03 Oktober 2023 – 23:40 WIB
Iwan Bule Dorong Perkembangan Industri Rotan Cirebon - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochammad Iriawan mengatakan produk industri furniture dan kerajinan rotan Indonesia sudah diakui dunia. Foto: Dok Tim Media Iwan Bule

jpnn.com, CIREBON - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochammad Iriawan mengatakan produk industri furniture dan kerajinan rotan Indonesia sudah diakui dunia.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku bangga ketika hasil karya bangsa Indonesia diakui kualitasnya di mancanegara, seperti di Eropa dan Amerika Serikat.

Hal tersebut ditegaskannya ketika mengunjungi PT Findora Internusa yang bergerak di bidang furniture rotan di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Selasa (3/10/2023).

Kehadirannya pun disambut hangat jajaran direksi pabrik serta karyawan pabrik.

"Saya melihat ini sangat luar biasa. Hasil karya bangsa Indonesia diagung-agungkan sekali oleh luar negeri seperti di Eropa maupun Amerika, karena di sana ini termasuk barang mewah," ucap Iwan Bule dalam keterangan resminya, Selasa.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu pun mengaku terus mendorong tumbuh kembangnya industri yang ada di Indonesia khususnya rotan ini dan jangan sampai berhenti.

Seusai melakukan kunjungan, Iwan Bule pun menyapa kader Partai Gerindra di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Cirebon.

Di sana dirinya mengajak kader Gerindra untuk selalu solid bahu-membahu menguatkan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8 pada Pilpres 2024 mendatang.(ray/jpnn)

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochammad Iriawan mengatakan produk industri furniture dan kerajinan rotan Indonesia sudah diakui dunia.

Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close