Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iwan Bule: Untuk Prabowo dan Gerindra, Saya Tidak Kenal Lelah

Sabtu, 17 Juni 2023 – 07:01 WIB
Iwan Bule: Untuk Prabowo dan Gerindra, Saya Tidak Kenal Lelah - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule (kedua dari kiri) saat berkunjung di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Semarang, Jumat (16/6/2023) malam. (ANTARA/Wisnu Adhi)

jpnn.com - SEMARANG - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Mochamad Iriawan mengatakan terus melakukan silaturahmi dan konsolidasi ke daerah-daerah guna memenangkan Partai Gerindra serta Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

“Kemarin, saya muter di Jateng bagian barat, selatan, Banyumas. Sebelumnya, di Jabar. Saya ingin bertemu teman-teman yang terus berjuang untuk kemenangan Partai Gerindra dan Capres Prabowo Subianto. Saya muter dari kemarin, tetapi untuk Prabowo dan Gerindra saya tidak kenal lelah,” kata Iwan Bule, panggilan akrab Mochamad Iriawan.

Iwan Bule menyampaikan hal itu sebelum memberikan pengarahan kepada kader secara tertutup di Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Semarang, Jumat (16/6) malam.

Terkait dengan hasil survei Indonesia Political Opinion periode Juni 2023 yang menunjukkan Prabowo Subianto sebagai tokoh dengan elektabilitas tertinggi dibanding bacapres lainnya, Iwan Bule meminta kader Partai Gerindra tidak terlena dan terus berjuang hingga mencapai kemenangan.

“Saya dan teman-teman kader tetap harus terus berjuang semaksimal mungkin dalam pileg dan pilpres ini, khususnya untuk kemenangan Pak Prabowo menjadi presiden. Kita tidak boleh terlena, tidak boleh berleha-leha oleh hasil survei,” ujarnya didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid.

Sementara itu, Iwan Bule mengaku siap melaksanakan perintah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai kandidat pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

“Tergantung ketua umum perintah, apa pun saya laksanakan,” kata purnawirawan Polri berpangkat komisaris jenderal (komjen) itu. (antara/jpnn)

Iwan Bule menegaskan terus bersilaturahmi dan konsolidasi ke daerah guna memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close