Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iwan Bule Konsolidasi dengan Gerindra Banyumas, Lanjut Nyekar ke Makam Kakek Prabowo

Rabu, 14 Juni 2023 – 18:35 WIB
Iwan Bule Konsolidasi dengan Gerindra Banyumas, Lanjut Nyekar ke Makam Kakek Prabowo - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule menyempatkan diri nyekar ke makam RM. Margono Djodjohadikusumo di Banyumas. Foto: Dok Gerindra

jpnn.com, BANYUMAS - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule menyempatkan diri nyekar ke makam RM. Margono Djodjohadikusumo di Banyumas.

Hal itu dilakukan seusai konsolidasi dengan pengurus DPC Gerindra Se-Eks Karesidenan Banyumas.

RM. Margono Djojohadikusumo yang merupakan cucu buyut dari Raden Tumenggung Banyakwide atau lebih dikenal dengan sebutan Panglima Banyakwide, merupakan Komandan panglima perang Pangeran Diponegoro, merupakan kakek dari calon Presiden RI 2024 dari partai Gerindra Prabowo Subianto.

Selama 20 menit, Iwan Bule sangat khusyuk membacakan tahlil dan menutup doa bersama Ketua DPC Gerindra Banyumas Ir. Budiyanto dan Pengurus Anak Cabang-Ranting Banyumas serta para kader lainnya.

"Banyumas pasti menjadi tempat yang sakral bagi Pak Prabowo Subianto, setelah kemarin selesai konsolidasi dengan pengurus DPC Gerindra Se-Eks Karesidenan Banyumas, hari ini saya menyempatkan untuk nyekar, mengenang jasa beliau dan memunajatkan doa di sini," ucap Iwan Bule, Rabu (14/6/2023).

Seusai nyekar, Iwan Bule pun tidak lantas bergegas kembali ke kediaman. Dirinya berbincang-bincang hampir satu jam lamanya kepada warga di sekitar makam leluhur Prabowo Subianto.

Ia pun menyebut banyak harapan yang diinginkan masyarakat Banyumas terhadap sosok Prabowo Subianto untuk terpilih sebagai Presiden RI selanjutnya pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya sempat berbincang dengan masyarakat di sekitar makam, Pak Prabowo betul-betul dikagumi di sini, ternyata ketika beliau masih Danjen Kopassus sudah memberikan banyak bantuan untuk warga Dawuhan," terang Iwan Bule.

Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule menyempatkan diri nyekar ke makam RM. Margono Djodjohadikusumo di Banyumas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close