Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iwan Setiawan Memborong Tiket Pertandingan Indonesia vs Curacao

Selasa, 27 September 2022 – 14:25 WIB
Iwan Setiawan Memborong Tiket Pertandingan Indonesia vs Curacao - JPNN.COM
Pertandingan kedua Timnas Indonesia vs Curacao akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor pada Selasa (27/9) malam. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Iwan Setiawan Memborong Tiket Pertandingan Indonesia vs Curacao.

Laga FIFA Matchday kedua Timnas Indonesia vs Curacao bakal digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (27/9) malam.

Khawatir laga Indonesia vs Curacao sepi penonton, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memborong tiket.

"Jadi Pak Plt Bupati borong tiket banyak ke kami. Urusan beliau mau dibagi-bagi ke siapa. Beliau beli banyak dalam rangka menyukseskan (pertandingan)," ungkap Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Yunus Nusi di Bogor, Selasa.

Yunus Nusi memastikan pihaknya akan menyediakan tiket khusus untuk Iwan Setiawan sehingga bisa ikut meramaikan Stadion Pakansari dalam pertandingan kedua FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Curacao.

Iwan Setiawan mengaku memborong tiket pertandingan Indonesia vs Curacao karena khawatir Stadion Pakansari sepi penonton.

Namun, ternyata saat ia hendak membeli tiket, justru kuota yang disediakan PSSI sebanyak 15.000 tiket telah terjual habis.

"Tadinya kami khawatir Stadion Pakansari kosong. Kita (Iwan Setiawan) jaga-jaga dengan mengerahkan ASN untuk nonton dan memenuhi stadion karena banyak warga pecinta timnas belum kebagian tiket," kata Iwan.

FIFA Matchday: Iwan Setiawan memborong tiket pertandingan Indonesia vs Curacao, Sekjen PSSI Yunus Yusi bilang urusan beliau mau dibagi-bagi ke siapa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close