Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Izin Dicabut, Laga Ditunda

Selasa, 20 Januari 2009 – 09:16 WIB
Izin Dicabut, Laga Ditunda - JPNN.COM
JAKARTA - Satu tiket 16 besar Copa Indonesia IV dipastikan tidak bisa digenggam pada Januari ini. Pasalnya, ada satu pertandingan yang tidak bisa diselesaikan sesuai dengan jadwal pada Januari ini. Itu menyusul tertundanya pertandingan second leg Persitara Jakarta Utara kontra PSIS Semarang di babak 24 besar.

Laga tersebut sejatinya dilangsungkan kemarin sore (19/1) di Stadion Tugu, Jakarta Utara. Namun, karena izin pertandingan dicabut oleh aparat keamanan Jakarta Utara, duel Persitara lawan PSIS urung dijalankan. Pencabutan izin tersebut menyusul terjadinya kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

Nah, aparat lebih terkonsentrasi ke pengamanan Depo Plumpang. Karena itu, mereka mencabut izin laga Persitara versus PSIS. "Kami sebenarnya siap bertarung. Tapi, kami juga harus menghormati keputusan PSIS," kata Harry "Gendhar" Ruswanto, manajer Persitara.

Laskar si Pitung -julukan Persitara- memang tetap bersikukuh ingin main kemarin. Tapi, PSIS menolak, meski tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut kemarin telah hadir di tempat pertandingan. "Aparat keamanan telah mencabut izin pertandingan itu. Jadi, kami tidak mau ambil risiko. Kami memilih tidak main demi kebaikan wajah sepak bola nasional," tutur Bambang Nurdiansyah, pelatih PSIS.

JAKARTA - Satu tiket 16 besar Copa Indonesia IV dipastikan tidak bisa digenggam pada Januari ini. Pasalnya, ada satu pertandingan yang tidak bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA