Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

J Trust Bank Gelar Golf Tournament untuk Apresiasi Nasabah Setia

Selasa, 18 Juli 2023 – 13:18 WIB
J Trust Bank Gelar Golf Tournament untuk Apresiasi Nasabah Setia - JPNN.COM
J Trust Bank Golf Tournament. Foto: JTBank

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank J Trust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menyelenggarakan J Trust Bank Golf Tournament untuk memberikan apresiasi kepada lebih dari 70 nasabah setia.

Kegiatan itu digelar di Klub Golf Bogor Raya, Jawa Barat. Hadir dalam kegiatan itu sekaligus menjadi peserta Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai bersama dengan Direktur J Trust Bank R. Djoko Prayitno dan Widjaja Hendra serta Dewan Komisaris J Trust Bank Nobuiku Chiba dan Komisaris Independen J Trust Bank Iwan Nataliputra.

“Kami sangat bersyukur karena kinerja J Trust Bank yang terus memperlihatkan tren perbaikan dan positif. Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan nasabah-nasabah setia kami. Oleh karenanya J Trust Bank Golf Tournament kami inisiasi untuk memberikan apresiasi kepada nasabah setia J Trust Bank," ujar Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai.

Dia mengatakan J Trust Bank melanjutkan kinerja positif dengan mencatatkan laba bersih sebesar Rp73,23 miliar dalam Laporan Keuangan Kuartal I tahun 2023.

Peningkatan kinerja tersebut dipicu oleh pertumbuhan kredit bruto sebesar Rp20,06 triliun dari sebelumnya Rp 12,41 triliun atau tumbuh 61,58 persen YoY (Year-on-Year).

Pada perolehan dana pihak ketiga (DPK) tumbuh menjadi Rp25,46 triliun dari Rp17,46 triliun atau sebesar 45,84 persen YoY pada posisi Kuartal I 2023 dibandingkan Kuartal I 2022.

 Berpegang teguh pada prinsip kehati-hatian, rasio NPL (non-performing loan) J Trust Bank pada Kuartal I 2023 terus membaik dengan NPL gross berada di level 1,73 persen  dan NPL net di 1,24 persen.

Sementara itu, pendapatan bunga tercatat meningkat menjadi Rp559,25 miliar pada Kuartal I 2023 dari sebelumnya Rp342,42 miliar pada Kuartal I 2022 atau tumbuh 63,33 persen YoY yang dipicu oleh peningkatan pendapatan bunga pinjaman.

J Trust Bank melanjutkan kinerja positif dengan mencatatkan laba bersih sebesar Rp73,23 miliar dalam Laporan Keuangan Kuartal I tahun 2023 berkat nasabah setia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close