Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

J99 Corp Salurkan Lebih dari 14 Ton Daging Kurban, PKL hingga Ojol Terima

Selasa, 18 Juni 2024 – 10:47 WIB
J99 Corp Salurkan Lebih dari 14 Ton Daging Kurban, PKL hingga Ojol Terima - JPNN.COM
J99 Corp. dan seluruh unit bisnisnya menyalurkan lebih dari 14 ton daging kurban ke berbagai kelompok masyarakat. Foto dok. J99 Corp.

jpnn.com, JAKARTA - J99 Corp. dan seluruh unit bisnisnya menyalurkan lebih dari 14 ton daging kurban ke berbagai kelompok masyarakat.

Mereka terdiri dari warga sekitar, pedagang kaki lima, driver ojek online, panti asuhan, sekolah berkebutuhan khusus, masjid-masjid, kantor kepolisian, juga karyawan perusahaan. 

"Iduladha menjadi kesempatan untuk seluruh keluarga besar J99 Corp. dan unit bisnisnya  berlomba-lomba mengejar kebaikan dan keikhlasan melalui berkurban dan berbagi kepada sesama, " ujar CEO J99 Corp Ganesya W. Pradana dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/6). 

Tahun ini J99 Corp. merayakan iduladha dengan mengusung tema “Juara Berkurban”.

Melalui tema tersebut, diharapkan hari raya iduladha bisa menjadi kesempatan untuk seluruh keluarga besar J99 Corp. dan unit bisnisnya dalam berlomba-lomba mengejar kebaikan dan keikhlasan melalui berkurban dan berbagi kepada sesama. 

Dia mengatakan pelaksanaan kurban menjadi momen untuk memperkuat komitmen dalam menjalankan berbagi berkah dan kebaikan. 

"Tidak hanya sekadar menjadi bagian dari ibadah, pelaksanaan kurban juga merupakan bentuk syukur kami sehingga J99 Corp. dan unit bisnisnya bisa terus maju dan berkembang hingga saat ini,” tuturnya.

J99 Corp. memaknai semangat iduladha 1445 H sebagai momentum untuk berlomba-lomba menjadi juara dalam mengejar kebaikan dan keikhlasan dengan meneladani sikap taat dan iman Nabi Ibrahim kepada Allah SWT.

J99 Corp menyalurkan lebih dari 14 ton daging kurban pada momen Iduladha, PKL hingga ojol terima.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close