Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jabatan Ketua Umum Jalasenastri Resmi Diserahterimakan

Jumat, 30 Desember 2022 – 23:27 WIB
Jabatan Ketua Umum Jalasenastri Resmi Diserahterimakan - JPNN.COM
Serah terima Jabatan Ketua Umum Jalasenastri dari Ny. Vero Yudo Margono (kanan) kepada Ny. Fera Muhammad Ali dan pengukuhan Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena berlangsung di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (29/12). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Serah terima Jabatan Ketua Umum Jalasenastri dari Ny. Vero Yudo Margono kepada Ny. Fera Muhammad Ali dan pengukuhan Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena berlangsung di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (29/12).

Ny. Vero Yudo Margono yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum Jalasenastri, menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Ny Fera Muhammad Ali yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua IKKT PWA CBS XI Kogabwilhan I.

Pergantian Ketum Jalasenastri dilaksanakan setelah sebelumnya menggelar serah terima jabatan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) dari Laksamana TNI Yudo Margono kepada Laksamana TNI Muhammad Ali, juga dilaksanakan.

Saat ini Ny. Vero Yudo Margono menempati jabatan barunya sebagai Ketua Umum Dharma Pertiwi.

Acara Sertijab tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Pembina Utama Jalasenastri, Pembina Utama Dharma Pertiwi, Pemberhentian Ketua IKKT PWA CBS XI Kogabwilhan I.

Kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyematan pin serta selendang.

Acara tersebut disaksikan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali, para Pejabat Utama Mabesal dan juga dihadiri oleh Ketua Umum Jalasenastri dari masa ke masa.

Dalam sambutannya, Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan serah terima jabatan yang telah dilaksanakan seiring dengan rangkaian serah terima jabatan KSAL ini adalah hal lazim dalam sebuah organisasi sebagai proses berjalannya estafet kepemimpinan.

Serah terima Jabatan Ketua Umum Jalasenastri dari Ny. Vero Yudo Margono kepada Ny. Fera Muhammad Ali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close