Jack Brown Akhirnya Bertemu Nenek Setelah Hampir 2 Tahun Tak Bersua

Minggu, 19 Januari 2020 – 01:27 WIB
Jack Brown Akhirnya Bertemu Nenek Setelah Hampir 2 Tahun Tak Bersua - JPNN.COM
Suasana pertemuan dan makan bersama Jack Brown bersama nenek dan saudara-saudaranyanya. Foto: IG Indah Brown

jpnn.com, JAKARTA - Jack Brown menghabiskan waktu bersama keluarganya sebelum bertolak kembali ke Inggris pada Minggu (19/1). Dia menyempatkan bertemu neneknya dan makan bersama keluarganya, Sabtu (18/1).

Jack yang merupakan pemain Lincoln City U-18 tak lolos seleksi 28 pemain Timnas Indonesia U-19 untuk pemusatan latihan di Thailand. Namun, dia menegaskan tak akan berputus asa dan tak terus berjuang untuk Timnas.

Selanjutnya, pemain 17 tahun tersebut bertekad untuk terus meningkatkan level permainanya dan bermain untuk klubnya, Lincoln City.

"Saya akan fokus latihan dan bermain untuk klub saya, tetapi saya tidak putus asa. Saya tetap akan datang kalau dipanggil lagi (oleh
Timnas Indonesia, red)," katanya, melalui pesan singkat dari ibunya, Indah Brown.

Sebelum kembali, dia sempat bersilaturahim dengan nenek, tante, bibi, dan sepupu-sepupunya. Jack merasa senang karena ada hal positif lainnya yang didapatkan meskipun belum bisa lolos seleksi Timnas Indonesia U-19.

"Neneknya senang, semua saudaranya senang karena sudah hampir dua tahun tak bertemu," timpal ibunya, Indah Brown. (dkk/jpnn)

 

loading...