Jack Brown Merasa Badannya Berat, Napas Susah Sekali

Jumat, 17 Januari 2020 – 15:21 WIB
Jack Brown Merasa Badannya Berat, Napas Susah Sekali - JPNN.COM
Jack Brown usai sesi latihan Timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, KOTA BEKASI - Skuat Timnas U-19 Indonesia menjalani sesi latihan terakhir untuk masa seleksi pertama di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat (17/1) pagi. Satu pemain yang merasa masih berharap diberi kesempatan seleksi lebih panjang ialah Jack Brown.

Pemain blasteran Indonesia-Inggris yang berasal dari Lincoln City U-18, klub Liga Inggris, itu memang tiba terlambat. Dia datang pada Selasa (14/1) dini hari dan langsung mengikuti latihan pada sore harinya.

Karena belum maksimal adaptasi dan masih merasakan sedikit kelelahan, dia ingin mendapatkan waktu lebih untuk seleksi.

"Aku pengin dikasih waktu (seleksi) lebih banyak biar aku bisa adaptasi, biar bisa main lebih bagus," kata Jack usai latihan.

Dia saat berlatih di Cikarang benar-benar merasakan perbedaan cuaca yang ekstrem. Karena itu, dia merasa apa yang ditunjukkan olehnya selama di sana belumlah mencapai performanya yang terbaik.

"Panasnya luar biasa, aku seharusnya satu minggu atau 14 hari di sini sebelum latihan biar badan aku bisa adaptasi," ucapnya.

Dia merasa aneh karena saat main di Inggris, dia bisa berlari dalam laga yang penuh.

"Di Inggris aku lari full match nggak apa tetapi di sini cepat habis. Badan terasa berat sekali, napas susah sekali," terangnya. (dkk/jpnn)

loading...