Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jacksen F Thiago: Saya Yakin Hugo akan Pilih Sepak Bola

Kamis, 12 Januari 2017 – 20:51 WIB
Jacksen F Thiago: Saya Yakin Hugo akan Pilih Sepak Bola - JPNN.COM
Hugo Samir (tengah), putra Jacksen F. Tiago (kanan) dan Nadirah usai berlatih basket di DBL Academy, Graha Pena, Surabaya, kemarin (10/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - Kecintaan Jacksen F. Tiago terhadap sepak bola tidak perlu diragukan lagi. Talenta yang dimilikinya ternyata turun ke putranya, Hugo Samir.

Mantan pelatih Persipura ini mengaku senang anaknya juga menggemari olahraga paling populer tersebut.

Namun, selain sepak bola, Hugo ternyata jago pula bermain basket.

”Dia (Hugo) sering main basket bersama teman-teman sebayanya,” kata Jacksen saat melihat aksi Hugo berlatih di DBL Academy, Surabaya (10/1).

Jacksen mengakui, feeling ball anaknya di basket cukup bagus. Dribel bocah 11 tahun itu cekatan. Satu yang mencolok, konfidensi Hugo di lapangan terbilang tinggi meski harus berhadapan dengan siswa lain yang lebih lama bergabung.

”Semua yang dia kuasai di basket didapat dengan cara otodidak,” kata pria 48 tahun yang berkibar saat menjadi pemain dan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Apakah Hugo akan menjadi pemain basket? Jacksen mantap menyebut bahwa sepak bola masih jadi prioritas Hugo. Namun, lain lagi komentar istri Jacksen, Nadirah.

Menurut dia, selain sepak bola dan basket, Hugo juga lumayan jago renang, taekwondo, dan bulu tangkis.

 Kecintaan Jacksen F. Tiago terhadap sepak bola tidak perlu diragukan lagi. Talenta yang dimilikinya ternyata turun ke putranya, Hugo Samir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close