Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jacksen F Thiago Tetap Tangani Barito Putera Musim Depan

Kamis, 20 Desember 2018 – 04:17 WIB
Jacksen F Thiago Tetap Tangani Barito Putera Musim Depan - JPNN.COM
EVALUASI: Head coach Barito Putera Jacksen F Tiago dan Manajer Barito putera Hasnuryadi Sulaiman ingin membenahi skuat. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelatih asal Brasil, Jacksen F Tiago dipastikan kembali menangani Barito Putera musim depan. Jacksen masih terikat dengan The Yellow River hingga musim 2019 mendatang.

Meskipun sudah pasti menangani Barito musim depan, ternyata tawaran klub lain untuk meminang Jacksen sebagai juru taktik tak pernah surut. Beberapa tim diisukan menginginkan jasanya. Persib Bandung dan PSM Makassar disebut menjadi tim yang paling getol mendekati Jakcsen.

Hal tersebut juga diakui Jacksen sendiri. "Benar, saya sempat didekati oleh dua tim untuk bergabung," kata Jacksen.

Meski demikian, Jacksen memilih untuk tetap menyelesaikan kontraknya bersama Barito dan mengesampingkan tawaran yang didapatnya. "Selain punya ikatan kontrak, saya punya tanggung jawab moral dengan klub ini," katanya.

Jacksen mengungkapkan rasa utang budinya sekaligus terkesan kepada petinggi klub Barito yakni Manajer Hasnuryadi Sulaiman dan juga Presiden Klub Zainal Hadi. Kedua petinggi Barito tersebut dinilainya begitu memberikan dukungan kepada Jacksen saat ibundanya meninggal dunia.

Bahkan kedua petinggi Barito tersebut mendampingi Jacksen di bandara saat hendak pulang ke Brasil untuk menghadiri pemakaman sang ibu.

"Sewaktu ibu saya meninggal beberapa bulan lalu, Pak Hasnur dan Pak Zainal melakukan sesuatu yang tidak pernah lupa sampai kapanpun," ingatnya.

Musim depan akan menjadi musim terakhir Jacksen Bersama Barito. Sejak awal, manajemen sudah menargetkan gelar juara yang akan dipersembahkan.

Pelatih asal Brasil, Jacksen F Tiago dipastikan kembali menangani Barito Putera musim depan. Jacksen masih terikat dengan The Yellow River hingga musim 2019 men

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close