Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jacksen F Tiago: Kami Akan Buat Masyarakat Solo Bangga

Senin, 30 Mei 2022 – 22:40 WIB
Jacksen F Tiago: Kami Akan Buat Masyarakat Solo Bangga - JPNN.COM
Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago (tiga dari kiri) saat memimpin latihan Persis di Stadion Sriwedari Solo, Senin (30/5/2022) petang. Foto: ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jpnn.com, SOLO - Persis Solo mempersiapkan sejumlah pemain lokal saat menghadapi turnamen pramusim 2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada 11-28 Juni mendatang.

"Persiapan Persis Solo untuk turnamen pramusim berjalan lancar dan kini mulai fokus pada kondisi fisik dan taktik pemain sebelum dimulai kompetisi Liga 1 2022/2023," kata Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago seusai memimpin latihan Persis di Stadion Sriwedari Solo, Senin.

Jika tidak ada kendala, Persis Solo akan melakukan uji coba satu kali melawan antara Bali United FC, Borneo FC atau Bhayangkara FC dan nanti manajemen yang memastikan siapa lawan uji coba itu.

"Tim kami tidak ada kendala dan mungkin dua tiga hari lagi pemain asing mau bergabung dengan Persis Solo," kata Jacksen.

Pada turnamen pramusim, Persis menempati Grup A bersama PSIS Semarang, Martapura Dewa United, Persita Tangerang, dan PSS Sleman.

Jacksen mengatakan tim-tim di Grup A pramusim ini, kecuali Dewa United, mempunyai banyak pengalaman di Liga 1 dibanding Persis Solo, .

Menurut Jacksen, tim-tim di Grup A tersebut semua sudah lama berkompetisi di Liga 1 sehingga Persis Solo harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk membuat masyarakat Solo bangga sebagaimana yang dilakukan saat melawan Persebaya beberapa waktu lalu.

"Hal itu jadi tujuan kami setiap hari dengan melakukan latihan dan mempersiapkan pemain seperti harapan pelatihnya," kata mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Persis Solo mempersiapkan sejumlah pemain lokal saat menghadapi turnamen pramusim 2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada 11-28 Juni mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close