Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jacksen Ingin Latih Timnas

Kamis, 04 Desember 2008 – 06:59 WIB
Jacksen Ingin Latih Timnas - JPNN.COM
JACKSEN F. Tiago menuai sukses di Indonesia. Dia termasuk pemain dan pelatih asing terbaik di Negeri Jamrud Khatulistiwa ini. Namun, sukses tersebut baru di level klub. Jacksen tentu tak ingin karirnya hanya berhenti di tataran klub. Dia ingin mengepakkan sayap untuk terbang lebih tinggi.

Dia membidik peran yang lebih menantang. Yakni, menjadi pelatih timnas Indonesia. Bagi Jacksen, jabatan itu sudah tidak bisa ditawar. "Saya menyukai segala sesuatu yang berbau tantangan. Adrenalin saya langsung meninggi jika disodori hal-hal baru. Menjadi pelatih timnas Indonesia termasuk tantangan bagi saya," tegas Jacksen.

Dia sadar bahwa peran sebagai pelatih skuad Merah Putih amat berat. Apalagi, timnas tengah paceklik gelar di ajang internasional. Namun, kisah-kisah memilukan timnas Indonesia justru menggugah Jacksen untuk menjadi nakhodanya.

"Banyak utang saya di Indonesia. Saya sukses sebagai pemain dan pelatih di Indonesia. Negeri ini memberikan saya ketenaran. Sekarang, saatnya saya membayar utang-utang saya itu," tuturnya.

JACKSEN F. Tiago menuai sukses di Indonesia. Dia termasuk pemain dan pelatih asing terbaik di Negeri Jamrud Khatulistiwa ini. Namun, sukses tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close