Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jacksen Tiago Sanjung Indra Sjafri

Senin, 14 Oktober 2013 – 14:48 WIB
Jacksen Tiago Sanjung Indra Sjafri - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Kehebatan Timnas Indonesia U-19 di bawah kepelatihan Indra Sjafri juga mendapat apresiasi dari pelatih Timnas senior Jacksen F Tiago. Pelatih asal Brazil itu tak sungkan menyanjung Indra Sjafri setinggi langit.

Pelatih yang mengantarkan Persipura Jayapura sebagai juara Indonesia Super League (ISL) sebanyak tiga kali itu menganggap aktor utama kemenangan Indonesia atas Korea Selatan (Korsel) di Kualifikasi Piala Asia U-19, Sabtu (12/10) adalah Indra Sjafri.

Ia tak setuju jika hanya pemain yang dibesar-besarkan dalam kemenangan itu. Meskipun kapten Timnas U-19 Evan Dimas menciptakan hat-trick dalam pertandingan tersebut.

"Saya setuju kalau pemain dinilai bermain sangat baik dalam laga tersebut. Tapi saya lebih menganggap bintang kemenangan Indonesia dalam laga lawan Korsel adalah Indra Sjafri,"

Ia mengungkapkan, dalam sejumlah pertandingan banyak komentar dari masyarakat bahwa yang paling berjasa dalam tim adalah tim. Jacksen menilai, hal itu tidak sepenuhnya benar karena kontribusi pelatih juga sangat besar.

"Kita harus beri sanjungan sebesar-besarnya kepada Indra Sjafri, jangan melulu kepada pemain. Saya sepakat dengan pelatih Korsel yang menyebut Indonesia pantas memenangkan pertandingan," terangnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Kehebatan Timnas Indonesia U-19 di bawah kepelatihan Indra Sjafri juga mendapat apresiasi dari pelatih Timnas senior Jacksen F Tiago. Pelatih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA