Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Anggota PARFI, Prilly Latuconsina: Bisa Banyak Belajar

Senin, 24 Oktober 2016 – 19:43 WIB
Jadi Anggota PARFI, Prilly Latuconsina: Bisa Banyak Belajar - JPNN.COM
Prilly Latuconsina. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - KOSONGNYA kepengerusan Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) sejak Agustus lalu pasca-ditangkapnya Gatot Brajamusti, membuat sejumlah artis berinisiatif mengambil alih kepengurusan.

Dengan membuat nama baru Parfi 56, organisasi profesi artis ini mengadakan acara penggukuhan dan pelantikan kepengurusan serta program kerja, periode 2016-2021.

Prilly Latuconsina yang dipercaya menjadi mc bersama Nirina Zubir, mengaku bangga bisa menjadi bagian atau anggota PARFI 56.

"Aku senang dan bangga bisa jadi bagian dari organisasi profesiku. Masuk PARFI bisa ketemu dengan artis senior dan bisa banyak belajar dengan mereka," kata Prilly di Four Season Hotel, Jakarta, Senin (24/10).

Selain Prilly, artis-artis senior juga datang dalam pengukuhan PARFI 56. Di antaranya Debby Cyntia Dewi, Luna Maya, Ray Sahetapy, Giring Nidji, Laudya Chintya Bella.

Kemudian Irwansyah, Wanda Hamidah, Ely Sugigi dan masih banyak lagi.

PARFI 56 diketuai aktris Marcella Zaliyanti. Marcella terpilih menjadi Ketua PARFI 56 pada 1 Oktober 2016 melalui musyawarah. (mg5/jpnn)
 

KOSONGNYA kepengerusan Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) sejak Agustus lalu pasca-ditangkapnya Gatot Brajamusti, membuat sejumlah artis berinisiatif

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close