Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Ayah Jelang Derby

Sabtu, 08 Desember 2012 – 09:44 WIB
Jadi Ayah Jelang Derby - JPNN.COM
MARIO Balotelli mendapat kado spesial jelang menghadapi derby Manchester di Stadion Etihad Minggu besok (9/12). Yakni, status sebagai ayah seiring lahirnya bayi berjenis kelamin perempuan. Bayi hasil buah cintanya dengan model Italia Raffaella Fico itu diberi nama Pia.

Pia lahir di sebuah klinik pribadi bernama Clinica Mediterranea yang terletak di wilayah Naples pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB (6/12). Pia yang lahir tiga minggu lebih awal dari perhitungan dokter itu memiliki bobot 3,8 kg. Kondisi Pia dan Fico seusai persalinan dilaporkan baik-baik saja.

"Mario (Balotelli) tidak bisa datang dalam persalinan karena kesibukannya di Manchester. Tapi, dari pesan yang disampaikannya, dia menyebut kehadiran Pia sebagai sebuah kabar yang sangat menggembirakan," kata Francesco, kakak kandung Fico, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Francesco menambahkan, Balotelli rencananya baru terbang ke Naples menemui Pia seusai derby Manchester. Tentu saja, striker 22 tahun itu berharap bisa datang dengan oleh-oleh berupa kemenangan Manchester City atas Manchester United.

MARIO Balotelli mendapat kado spesial jelang menghadapi derby Manchester di Stadion Etihad Minggu besok (9/12). Yakni, status sebagai ayah seiring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA