Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Brand Ambassador KIMBO, Chef Juna: Rasanya Selalu Maksimal

Kamis, 16 Maret 2023 – 10:39 WIB
Jadi Brand Ambassador KIMBO, Chef Juna: Rasanya Selalu Maksimal - JPNN.COM
Chief Operational Officer PT Madusari Nusaperdana, Dewi Rusli (kiri) dan Chef Juna (tengah) saat jumpa pers di KOFUSE Coffee & Dine, Kamis (16/3). Foto: Wahyu Budiman/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Madusari Nusaperdana yang dikenal sebagai produsen sosis dengan merek KIMBO menjadikan Juna Rorimpandey atau yang kondang dipanggil Chef Juna, sebagai brand ambassador.

“Saat ini KIMBO masuk pada era baru. Kami ingin lebih fokus meningkatkan citra produk dan meningkatkan mutu atau rasa dari makanan. Kami memberi kepercayaan kepada Chef Juna untuk menjadi duta merek KIMBO, membantu kami mewujudkan fokus tadi," kata Chief Operational Officer PT Madusari Nusaperdana, Dewi Rusli, Kamis (16/3).

PT Madusari Nusaperdana sendiri didirikan pada 1995 dan tetap berkomitmen menyediakan makanan berprotein, lezat, dan nikmat.

Kini produk sosis KIMBO sendiri sudah berkembang dan memiliki banyak varian. Mulai dari KIMBO Frozen, KIMBO Frozen Bratwurst, KIMBO Probites, dan KIMBO Gold Plus (yang menjadi produk premium).

PT Madusari Nusaperdana pengin menjaga dan meningkatkan performa kinerja di tengah bisnis industri makanan dan minuman yang makin bergairah setelah sempat dihantam kelesuan saat pandemi Covid-19.

KIMBO sendiri terus berinovasi tiada henti. Caranya dengan terus berupaya memahami setiap pelanggan.

“KIMBO tetap konsisten berbagi nikmat melalui produk pangan protein bernutrisi (nutritious) yang menyenangkan (fun), nikmat (tasty) dan kekinian (trendy)," tutur Dewi.

Dia optimistis perusahaannya dapat terus mengembangkan produk KIMBO dan menargetkan pertumbuhan bisnis sekitar 25% tahun ini.

Chef Juna mengaku sudah lama mengenal KIMBO. Di restorannya juga menggunakan KIMBO.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close