Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Calon Mualaf, Jessica Iskandar Puasa Setengah Hari

Selasa, 09 Agustus 2011 – 06:16 WIB
Jadi Calon Mualaf, Jessica Iskandar Puasa Setengah Hari - JPNN.COM
JESSICA Iskandar pernah dikabarkan memeluk Islam pada 2010. Ternyata putri pasangan Hardi Iskandar dan Wulandari itu belum benar-benar menjadi mualaf. ”Aku masih CMI, Calon Mualaf Insyallah,” ujarnya lantas tertawa ketika ditemui di kawasan Parung, Bogor, Minggu malam (7/8).

   

Sejauh ini dia masih belajar mengenal Islam lebih dekat. Selain membaca banyak buku, dia berguru pada Habib Abdurrahman Assegaf. ”Aku suka kepeleset pas baca doa. Makanya sering ditegur habib. Katanya, aduh salah bukan begitu, ulangi dari awal. Setelah dijalani ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan,” ungkapnya.

   

Keinginannya memperdalam Islam diakuinya semakin besar dari hari ke hari. Dia tak bisa secara gamblang menjelaskan alasannya. Namun yang pasti, aktris kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu merasakan ketentraman batin saat dibimbing membaca ayat suci Al Quran dan melakukan ibadah lainnya.

   

“Semua agama mengajarkan kebaikan. Tapi nggak tahu kenapa, (dengan mempelajari Islam) aku merasa hangat. Aku ingin dekat, lebih dekat, dan merasa dekat. Intinya, sekarang aku pengen terus belajar,” kata perempuan yang memulai karir aktingnya dengan berperan sebagai Kara dalam film Dealova itu.

   

JESSICA Iskandar pernah dikabarkan memeluk Islam pada 2010. Ternyata putri pasangan Hardi Iskandar dan Wulandari itu belum benar-benar menjadi mualaf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close