Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Calon Presiden AFF, Nurdin Pamer

Selasa, 01 Maret 2011 – 12:52 WIB
Jadi Calon Presiden AFF, Nurdin Pamer - JPNN.COM
Nurdin Halid. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Forum Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) antara pengurus PSSI dengan Komisi X DPR dijadikan ajang Nurdin Halid pamer lantaran dirinya menjadi salah satu dari tiga kandidat Presiden Asean Football Federation (AFF). Bahkan, Nurdin sempat minta doa restu dari para anggota Komisi X DPR.

"Salah merupakan salah satu calon Presiden AFF. Mohon doa restu," ujar Nurdin Halid. Hanya saja, tidak ada reaksi berlebihan dari para anggota Komisi yang membidangi masalah olah raga itu. Juga tidak ada tepuk tangan mengiringi pernyataan mantan napi kasus korupsi itu.

Dijelaskan Nurdin, pencalonannya sudah resmi diumumkan oleh Komite AFF. Dalam Kongres AFF yang akan digelar 10 April mendatang itu, Nurdin menyatakan kesiapannya untuk bersaing dengan dua calon lainnya, yakni masing-masing dari Malaysia dan Thailand.

Bahkan, Nurdin tanpa sungkan mengaku bahwa dirinya juga sempat dicalonkan menjadi pengurus AFC. Hanya saja, gagal terpilih. Alasan kenapa tidak terpilih, Nurdin mengatakan dirinya tidak 'bekerja' dalam menghadapi proses pemilihan di AFC itu.

JAKARTA -- Forum Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) antara pengurus PSSI dengan Komisi X DPR dijadikan ajang Nurdin Halid pamer lantaran dirinya menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA