Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Duta Kependudukan, Baim-Artika Kampanyekan KB

Senin, 03 November 2008 – 05:27 WIB
Jadi Duta Kependudukan, Baim-Artika Kampanyekan KB - JPNN.COM
Foto : Fedrik Tarigan/Nonstop/JPNN
JAKARTA - Pasangan selebriti yang baru menikah 23 Agustus 2008 lalu, Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran alias Baim kini menjadi duta kependudukan. Meski keduanya belum memiliki momongan namun tugas mengkampanyekan program KB (keluarga berencana) sudah menjadi tugas mereka.

Selain Artika dan Baim, ada dua lagi selebriti yang masuk Duta Kependudukan 2008, yang disematkan oleh Dr Sugiri Syarief MBA, kepala BKKBN Pusat bersama Duta KB Ratna Listy, di Plaza Barat Senayan, Minggu (2/10). Mereka itu ialah Bams Samsons dan Steven personel grup band Coconut. "Kami sangat mengapresiasi kepercayaan ini. Nanti kalau sudah punya anak kami memang akan menggunakan alat kontrasepsi," papar Artika.

Puteri Indonesia 2004 itu juga berharap, dipilihnya dirinya dan sang suami menjadi duta kependudukan bisa memberi kontribusi bagi bangsa untuk mengajak masyarakat peduli akan kebahagiaan dan kesejahteraan anak dan keluarga.

"Ini penting sekali agar semua pasangan sadar bahwa anak-anak perlu mendapat perhatian yang lebih. Masalah ekonomi di keluarga Indonesia masih menjadi masalah utama. Apalagi kalau kita lihat di televisi banyak sekali anak-anak yang menderita akibat masalah ekonomi," bebernya.

JAKARTA - Pasangan selebriti yang baru menikah 23 Agustus 2008 lalu, Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran alias Baim kini menjadi duta kependudukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close