Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Indro Warkop, Randy Absen Dari Nidji

Minggu, 17 Maret 2019 – 08:59 WIB
Jadi Indro Warkop, Randy Absen Dari Nidji - JPNN.COM
Randy Nidji jadi Indro Warkop. Foto: Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Keyboardis Nidji, Randy Danistha ikut terlibat dalam film Warkop DKI Reborn bagian tiga. Dia didaulat memerankan sosok legenda hidup Indro Warkop.

Randy Nidji mengaku sangat terharu mendapat kesempatan bermain dalam film Warkop DKI Reborn. Menurutnya, Warkop DKI adalah film komedi terbaik yang pernah ada.

"Terharu banget, apalagi ini sudah jadi kultur Indonesia, Warkop itu the best kan. Gue bersyukur banget sih," kata Randy Nidji di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Sekuel Warkop DKI Reborn Bakal Dibintangi Pemain Baru

Terkait keterlibatan dalam film Warkop DKI Reborn, pria berdarah Minang tersebut mengaku mendapat dukungan dari personel Nidji lainnya.

Kawan-kawannya dalam band disebut tidak mempermasalahkan dirinya kembali menerima tawaran bermain film. Sebelumnya Randy juga sempat berakting dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck pada 2013.

Baca juga: Indro Ziarah ke Makam Kasino, Sekuel Warkop DKI Reborn Bakal Digarap Lagi?

"Alhamdulillah band saya sangat support. Casting terjadi saat Nidji vakum setahun kemarin, di sela itu saya iseng casting dan ternyata diterima," beber Randy.

Keyboardis Nidji, Randy Danistha ikut terlibat dalam film Warkop DKI Reborn bagian tiga. Dia didaulat memerankan sosok legenda hidup Indro Warkop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close