Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Juri Indonesian Idol 2010

Jumat, 08 Januari 2010 – 06:03 WIB
Jadi Juri Indonesian Idol 2010 - JPNN.COM
Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
MUSIKUS Erwin Gutawa punya kesibukan baru. Ayah peyanyi Gita Gutawa ini menggantikan Indra Lesmana sebagai juri Indonesian Idol 2010. Pergantian juga terjadi pada posisi Titi DJ yang digantikan artis cantik Agnes Monica.

Keduanya terpilih setelah pihak penyelenggara melakukan evaluasi dan proses pencarian selama setahun. Dengan alasan itulah, ajang pencarian bakat tersebut ditiadakan pada 2009.

 

Direktur Programming RCTI Harsiwi Achmad mengatakan, selama satu tahun tidak ada Indonesian Idol, pihaknya melakukan evaluasi, survei, riset, dan berbicara dengan banyak pihak berkompeten di industri musik dan hiburan. Pada akhirnya ditemukan fakta bahwa Indonesian Idol, menurut Harsiwi, tetap memiliki magnet yang kuat untuk masyarakat.

Baik sekadar penonton maupun yang ingin jadi peserta. "Sepanjang 2009 kami melakukan perenungan, mencari terobosan baru untuk Indonesian Idol lebih baik lagi," ucapnya di Hard Rock Cafe, Kamis (7/1).

 

MUSIKUS Erwin Gutawa punya kesibukan baru. Ayah peyanyi Gita Gutawa ini menggantikan Indra Lesmana sebagai juri Indonesian Idol 2010. Pergantian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA