Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Ketua U-40 Partai Golkar, Jerry Sambuaga Siap Buka Jalan untuk Anak Muda

Minggu, 05 November 2023 – 15:45 WIB
Jadi Ketua U-40 Partai Golkar, Jerry Sambuaga Siap Buka Jalan untuk Anak Muda - JPNN.COM
Politikus Partai Golkar Jerry Sambuaga resmi ditunjuk Partai Golkar menjadi Ketua Under Fourty (U-40). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Politikus muda Partai Golkar Jerry Sambuaga resmi ditunjuk Partai Golkar menjadi Ketua Under Fourty (U-40).

Jerry diamanahkan oleh Partai Golkar untuk mengawal komitmen Partai Golkar untuk membuka jalan yang seluas-luasnya bagi anak muda ikut berkontestasi dalam pertarungan politik di Pemilu 2024.

Seperti diketahui sebelumnya, narasi U-40 Partai Golkar pertama kali diperkenalkan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, pada agenda Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) II Partai Golkar (21/10/2023), yang salah satu putusannya adalah mengusung Gibran Rakabuming Raka, sebagai Bakal Calon Wakil Presiden yang diusung oleh Partai Golkar mendampingi Prabowo Subianto.

"Di Partai Golkar itu ada namanya kader under fourty, yaitu kader-kader muda Partai Golkar yang usianya di bawah 40 tahun," kata Jerry seperti dikutip di Jakarta, Minggu.

RAPIMNAS Partai Golkar kali ini, kata Jerry, sepakat untuk mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden karena Partai Golkar komitmen untuk memperjuangkan anak muda kita di berbagai posisi strategis baik eksekutif dan legislatif, di pusat maupun di daerah.

"Pada 2024 adalah waktunya anak muda tampil," Ketua Umum DPP AMPI itu.

Jerry juga menilai anak muda Golkar berkomitmen mengawal putusan MK.

Selain itu, dia menegaskan bahwa pihaknya akan mengawal agar kader U-40 Partai Golkar bisa ikut meramaikan kontestasi politik tanah air, sekaligus menempati posisi-posisi strategis di pemerintahan.

Politikus muda Partai Golkar Jerry Sambuaga resmi ditunjuk Partai Golkar menjadi Ketua Under Fourty (U-40).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close