Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Korban, Rahma Hancur

Kamis, 25 Desember 2008 – 03:29 WIB
Jadi Korban, Rahma Hancur - JPNN.COM
Foto : Fedrik Tarigan/Nonstop/JPNN
JAKARTA – Beredarnya foto pribadi dengan pose mengundang bukan kali pertama dialami artis Rahma Azhari. Sudah berkali-kali dia tersandung masalah karena hal itu. Tapi, kali ini berbeda. Menyebarnya foto bugil bersama sang kakak, Sarah Azhari, membuat Rahma depresi.

Rahma mengatakan, penyebaran foto itu secara luas kepada masyarakat telah membuatnya hancur. ”Saya disiksa. Saya menjadi korban dan saya tambah hancur. Saya nggak mau tinggal di sini lagi,” ucapnya, berurai air mata, di kantor Farhat Abbas, kuasa hukumnya, Rabu (24/12).

Yang paling membuatnya hancur adalah kekhawatiran jika suatu hari anak perempuannya yang berusia empat tahun melihat foto tersebut. ”Ibu mana yang bangga kalau anaknya melihat foto ibunya yang telanjang beredar!” sungutnya.

Ketika ditanya apakah setiap kali difoto seperti itu niatnya mencari sensasi. ”Saya suka art. Kalau mau bikin sensasi, nggak perlu kayak gini. Saya bisa bikin sesuatu, berkarya, yang bikin orang bangga sama saya,” jawab pemain film Suami Suami Takut Istri (SSTI) itu.

JAKARTA – Beredarnya foto pribadi dengan pose mengundang bukan kali pertama dialami artis Rahma Azhari. Sudah berkali-kali dia tersandung masalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA