Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Omongan di DPR, Irfan Bachdim Muncul di GBK

Selasa, 01 Maret 2011 – 22:44 WIB
Jadi Omongan di DPR, Irfan Bachdim Muncul di GBK - JPNN.COM
JAKARTA - Irfan Bachdim terlihat di Lapangan C, di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, tempat Timnas U-23 melakukan latihan, Selasa (1/3) sore. Sayangnya, kedatangan Irfan bukan untuk bergabung dengan anak asuh Alfred Riedl.

Pemain andalah klub peserta Liga Primer Indonesia (LPI), Persema Malang ini hanya ingin menemui rekannya Stefano Lilipaly. Irfan datang untuk memberikan dukungan terhadap Lilipaly yang sama-sama berdarah Belanda. "Teman saya Stefano datang hari ini bersama sepupunya, Toni,” kata Irfan.

Munculnya Irfan sempat membuat masyarakat yang berada di lokasi latihan Timnas U-23 itu terkejut. Pemain berwajah ganteng ini memang dirindukan banyak orang untuk bisa kembali tampil di Timnas. Bahkan nama Irfan sempat dielu-elukan pada saat rapat dengar pendapat antara Komisi X DPR RI dengan jajaran pengurus PSSI, termasuk ketua umumnya, Nurdin Halid, hari ini.

Anggota Komisi X DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, mengaku sebagai salah satu penggemar Irfan. Dalam RDP dengan PSSI, isteri almarhum Adjie Massaid ini sempat mempertanyakan alasan pemain potensial seperti Irfan Bachdim tak direkrut dalam skuad timnas U 23. “Irfan adalah pemain hebat,” katanya.

JAKARTA - Irfan Bachdim terlihat di Lapangan C, di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, tempat Timnas U-23 melakukan latihan, Selasa (1/3) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA