Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Penguji Promosi Doktor, Menpora Zainudin Amali Beri Apresiasi Soal Ini

Jumat, 20 Januari 2023 – 20:34 WIB
Jadi Penguji Promosi Doktor, Menpora Zainudin Amali Beri Apresiasi Soal Ini - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali (tengah) saat menjadi anggota penguji promosi doktor Budi Ariyanto Muslim di UNJ. Foto: Putra/Kemenpora.go.id

jpnn.com - Menpora Zainudin Amali menjadi anggota penguji pada sidang promosi doktor di  Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Pria kelahiran 16 Maret 1962 itu datang ke dalam sidang promosi Doktor Budi Ariyanto Muslim, Kamis (19/1/2023), di Ruang Bung Hatta, kampus UNJ, Jakarta.

Pada sidang kali ini, Budi Ariyanto menyampaikan disertasinya yang berjudul 'Evaluasi Program Pembinaan Sepak Bola SSB Pada Piala Menpora U-12 Tahun 2019, Liga Sepak Bola Berjenjang Berbasis Data Base'

Dalam sidang tersebut, Menpora Amali didampingi oleh Prof. Dr. Dedi Purwana E.S.M.Bus, (Direktur Pasca UNJ) dan Prof  Dr. Komarudin, M.Si (Rektor UNJ).

Menpora Zainudin Amali mempertajam dan menggali disertasi serta mempertegas tentang novelty.

Novelty itu sendiri adalah unsur kebaruan atau temuan dari sebuah penelitian.

Sebuah penelitian dikatakan baik jika menemukan unsur temuan baru sehingga memiliki kontribusi, baik bagi keilmuan maupun bagi kehidupan ke depan.

"Saudara Promovendus Budi Ariyanto Muslim, sebuah penelitian dikatakan baik bila ada novelty, bisa saudara jelaskan apa novelty dari penelitian saudara," tanya Prof Amali dalam rilis tertulis.

Menpora Zainudin Amali menjadi anggota penguji pada sidang promosi doktor di Universitas Negeri Jakarta (UNJ)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close