Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Penopang Krisis, Usaha Mikro Harus Diprioritaskan

Selasa, 25 September 2012 – 01:35 WIB
Jadi Penopang Krisis, Usaha Mikro Harus Diprioritaskan - JPNN.COM
Sekretaris Partai Golkar DKI Jakarta H Zainudin MH SE saat membuka Gerakan Ayo Bangkit (GAB) untuk pengusaha kecil untuk wilayah DKI Jakarta di Graha Wisata Ragunan, Senin (24/9). Foto: Getty Images
JAKARTA - Partai Golkar kembali melanjutkan program pemberdayaan Usaha Kecil di seluruh Indonesia. Program yang diberi nama Gerakan Ayo Bangkit (GAB) yang diprakarsai oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Sekretaris Partai Golkar DKI Jakarta H Zainudin MH SE secara resmi membuka GAB untuk pengusaha kecil untuk wilayah DKI Jakarta di Graha Wisata Ragunan, Senin (24/9).

"Pemberdayaan usaha kecil dengan memberikan pelatihan dan pendampingan sangat mutlak diperlukan, karena pengusaha kecil adalah tulang punggung ekonomi negara," ungkap Zainudin dalam sambutannya.

Diakuinya, di saat Indonesia mengalami resesi ekonomi, dimana pengusaha besar banyak yang gulung tikar, pengusaha kecil malah tidak terimbas dari dampak resesi ekonomi.

JAKARTA - Partai Golkar kembali melanjutkan program pemberdayaan Usaha Kecil di seluruh Indonesia. Program yang diberi nama Gerakan Ayo Bangkit (GAB)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close