Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Penyelamat MU, Persie Puji Peran Rooney

Rabu, 03 Oktober 2012 – 17:07 WIB
Jadi Penyelamat MU, Persie Puji Peran Rooney - JPNN.COM
NAPOCA - Robin van Persie menjadi penyelamat Manchester United (MU) saat bertandang ke markas CFR Cluj, di Cluj-Napoca, Rumania, Rabu (3/10) dini hari WIB. Dua gol bintang asal Belanda tersebut membuat MU yang sebelumnya tertinggal 1-0 menjadi unggul 1-2 pada akhir laga.

Namun demikian mantan pemain Arsenal ini menyebut bukan dirinya saja yang pantas disebut sebagai pemain terbaik dalam laga itu. Persie menyebut seluruh anggota tim MU layak mendapatkan gelar Man of The Match.

‘’Kami semua layak menjadi Man of The Match. Kami bermain sangat bagus, Rooney bermain sangat baik, dia memberikan saya dua umpan sempurna  dan ini sangat bagus dia telah kembali,’’ ujarnya seperti dikutip situs resmi UEFA usai pertandingan.

Seperti diketahui dalam laga tersebut tuan rumah CFR lebih dulu unggul pada menit ke 14 lewat gol Kapetanos. Namun Van Persie berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 29 berkat umpan Rooney. Gol kemenangan dicetak pemain Timnas Belanda ini pada menit ke 49 juga dari umpan Rooney. Gol tersebut akhirnya membuat MU meraih tiga angka.

NAPOCA - Robin van Persie menjadi penyelamat Manchester United (MU) saat bertandang ke markas CFR Cluj, di Cluj-Napoca, Rumania, Rabu (3/10) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA