Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Produser, Sophia Mueller Libatkan Anak

Kamis, 31 Oktober 2013 – 18:39 WIB
Jadi Produser, Sophia Mueller Libatkan Anak - JPNN.COM
Sophia Mueller. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Punya pengalaman banyak menjadi aktris, Sophia Mueller mencoba peruntungan sebagai produser. Film pertama yang ia produseri berjudul 'Adriana'.

Di film tersebut Sophia Mueller kali ini turut melibatkan putrinya Eva Celia. Meski begitu, Sophia mengaku pemilihan Eva di film itu tidak dilandasi hubungannya sebagai ibu dan anak.

"Bisnis is bisnis. Pemainnya memang anak sendiri tapi tidak boleh dimanja," ungkap Sophia Muellar di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Kamis (31/10).

Sophia mengaku sering melihat Eva sempat capek saat syuting. Untungnya ada Fajar Nugros, bisa menjadi sutradara yang bisa memberi pelajaran. Eva pun baik dan respect soal kontrak.

"Moment-moment hubungan antara anak dan ibu tetap ada. Tapi kami menyelesaikan secara ibu dan anak kalau lagi menemui kendala di dalam pekerjaan bersama Eva," paparnya Sophia. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Punya pengalaman banyak menjadi aktris, Sophia Mueller mencoba peruntungan sebagai produser. Film pertama yang ia produseri berjudul 'Adriana'.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close