Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Saksi, Menpora Janji Jujur

Rabu, 22 Februari 2012 – 09:55 WIB
Jadi Saksi, Menpora Janji Jujur - JPNN.COM
Menpora Andi Mallarangeng saat menjadi saksi kasus suap wisma atlet di sidang Tipikor, Rabu (22/2). Foto: Arun/jpnn
JAKARTA--Menteri Pemuda dan Olahraga yang juga petinggi DPP Partai Demokrat, Andi Mallarangeng akhirnya hadir sebagai saksi kasus suap wisma atlet, Rabu (22/2). Andi tiba di pengadilan Tipikor, Jakarta, sekitar pukul 09.10 WIB. Sidang sendiri dimulai sejak pukul 09.30 WIB.

Andi datang dengan menggenakan kemeja batik cokelat lengan panjang. Di persidangan juga terlihat terdakwa kasus wisma atlet, M Nazaruddin. Pada wartawan sebelum sidang, Andi pun berjanji akan menjawab pertanyaan majelis hakim dengan gamblang.

''Lihat saja nanti di pengadilan. Saya akan menjawab (pertanyaan) dengan sebenar-benarnya,'' kata Andi yang terus melempar senyum kepada wartawan.

Saat dimulainya persidangan, Ketua Majelis Hakim Darmawati Ningsih langsung memberikan pertanyaan apakah Andi mengenal terdakwa Nazaruddin. Andi pun menjawab kenal Nazaruddin sejak Pemilu 2009 karena sama-sama berada di satu partai.

JAKARTA--Menteri Pemuda dan Olahraga yang juga petinggi DPP Partai Demokrat, Andi Mallarangeng akhirnya hadir sebagai saksi kasus suap wisma atlet,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA