Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Sekjen Timnas AMIN, Novita Dewi Siap Ulangi Kesuksesan di Pilkada DKI

Selasa, 14 November 2023 – 21:54 WIB
Jadi Sekjen Timnas AMIN, Novita Dewi Siap Ulangi Kesuksesan di Pilkada DKI - JPNN.COM
Pasangan capres-cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengumumkan Timnas Pemenangan AMIN di Jakarta, Selasa (14/11/2023). Timnas Pemenangan AMIN dipimpin oleh Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus. Foto: supplied for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sosok yang terlibat dalam pemenangan Anies Baswedan pada Pilkada DKI Jakarta 2017, Novita Dewi, kembali bergabung dalam Tim Nasional (Timnas) Kampanye Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Kali ini tokoh di balik branding +Jakarta ini didaulat menjadi sekretaris jenderal Timnas.

“Saya siap memberikan kontribusi nyata untuk kemenangan AMIN,” kata mantan Dirut Jakarta Experience Board (JXB) atau Jakarta Tourisindo (Jaktour) ini.

Di bawah kepemimpinan Novita Dewi, JXB mampu mengubah JXB atau sebelumnya Jakarta Tourisindo yang selalu merugi menjadi perusahaan yang membukukan laba tiga tahun berturut-turut.

Kecakapannya dalam merintis dan mengembangkan usaha, dedikasi, dan loyalitasnya pada AMIN menjadi alasan di balik keterpilihannya di Timnas.

Peraih Chief Marketing Officer (CMO) of The Year 2023 di ajang BUMD Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) ini mengaku siap kembali berjuang bersama Anies untuk memenangkan Pilpres 2024.

“Saya siap kembali berjuang bersama AMIN,” tandasnya, Selasa (14/11).

Timnas beranggotakan dari berbagai kalangan lintas profesi, berlatar profesional, teknokrat, datang dari berbagai suku, kelompok maupun golongan, yang mengindikasikan Indonesia yang majemuk atau plural.

Timnas AMIN berasal dari aneka ragam profesi, mulai dari pilot pesawat tempur, ekonom, aktivis, ulama, pengusaha hingga pendiri start up

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close