Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Solusi Bepergian, MNC Bank Citilink Visa Card Menawarkan Banyak Keuntungan

Kamis, 25 Juli 2024 – 22:50 WIB
Jadi Solusi Bepergian, MNC Bank Citilink Visa Card Menawarkan Banyak Keuntungan - JPNN.COM
Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna bersama Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus menandatangani kerja sama produk co-branding kartu kredit MNC Bank Citilink Visa Card yang disaksikan Country Manager PT Visa Worldwide Indonesia Vira Widiyasari, dan Direktur Utama MNC Kapital Yudi Hamka di MNC Bank Tower, Jakarta pada Selasa (23/7). Foto: Dokumentasi MNC Bank

jpnn.com - PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP atau MNC Bank) yang merupakan anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) dan bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) terus berinovasi memperluas jangkauan pasar melalui diversifikasi produk dan layanan.

Terbaru, MNC Bank melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama program Kartu Kredit Co-Branding dengan PT Citilink Indonesia (Citilink) di MNC Bank Tower, Jakarta pada Selasa (23/7).

Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna bersama Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus yang disaksikan Country Manager PT Visa Worldwide Indonesia Vira Widiyasari, dan Direktur Utama MNC Kapital Yudi Hamka.

Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna mengatakan sebagai bank yang telah berpengalaman dalam produk perbankan kartu kredit, MNC Bank terus memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya melalui berbagai inovasi yang dilakukan, termasuk menggandeng Citilink Indonesia sebagai salah satu perusahaan maskapai terkemuka di negeri ini.

"Melalui kerja sama ini, MNC Bank menghadirkan layanan Kartu Kredit Co-Branding, program loyalitas, dan solusi pembayaran digital, untuk memudahkan para pelanggan Citilink Indonesia dalam memesan
tiket serta melakukan transaksi lainnya secara aman dan nyaman," kata Rita Montagna melalui keterangan resminya yang diterima, Kamis (25/7).

Para pemegang Kartu Kredit Co-Branding 'MNC Bank Citilink VISA Card' berhak memperoleh sejumlah benefit eksklusif:

- Welcome Bonus launching 5.000 miles bagi nasabah baru yang melakukan transaksi retail dengan akumulasi minimal Rp 2 juta dalam satu bulan kalender (periode program 1 Mei 2024 - 31 Agustus 2024).

- Welcome Bonus reguler 1.000 miles bagi nasabah existing yang tidak memenuhi syarat poin di atas.

- Perolehan miles dengan minimal transaksi Rp 1 juta dalam satu bulan kalender, dengan perhitungan setiap kelipatan transaksi Rp 10 ribu memperoleh 1 miles.

MNC Bank menghadirkan layanan Kartu Kredit Co-Branding yang menawarkan kemudahan dan banyak keuntungan bagi para pelanggan Citilink Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA