Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Tempat Prostitusi, Walikota Ancam Cabut Izin Hotel

Jumat, 10 Februari 2012 – 11:21 WIB
Jadi Tempat Prostitusi, Walikota Ancam Cabut Izin Hotel - JPNN.COM
PONTIANAK – Walikota Pontianak Sutarmidji mengancam membekukan sementara izin sejumlah hotel yang menjadi tempat prostitusi. Ancaman ini disampaikan Sutarmiji menyusul ditangkapnya pelaku prostitusi anak di sebuah hotel beberapa waktu lalu.

Langkah lain, dia memberi waktu dua bulan kepada seluruh indekos di Pontianak untuk mendaftarkan diri. Jika tidak melakukannya indekos tersebut terancam ditutup. "Pengelola hotel dan pemilik indekos pasti tahu apa aktivitas di tempatnya. Mereka harus sadar juga bertanggungjawab diakhirat nanti karena memfasilitasi maksiat,” kata Sutarmidji, Kamis (9/2).

Sutarmidji mengatakan, beberapa hotel justru terang-terangan menyajikan praktik prostitusi. Ada indikasi pemiliknya yang terlibat karena sudah lama hal itu berlangsung. Dia menyebutkan ada empat hotel diancam dibekukan izinnya sementara. Pembekuan berlaku sampai manajemen hotel membenahi diri.

Dia menyebutkan nama hotel tersebut yang berada di Jalan Pahlawan, Tanjungpura, Diponegoro dan Kom Yos Sudarso. "Akan kita bekukan sementara izin empat hotel itu. Sebagian terang-terangan menyediakan praktik prostitusi ada juga menyediakan tempatnya saja, ” katanya.

PONTIANAK – Walikota Pontianak Sutarmidji mengancam membekukan sementara izin sejumlah hotel yang menjadi tempat prostitusi. Ancaman ini disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close