Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Tersangka, Ingin Berdamai

Rabu, 11 Agustus 2010 – 09:31 WIB
Jadi Tersangka, Ingin Berdamai - JPNN.COM
JAKARTA - Pekan ini menjadi momen sulit bagi seorang Benny Dolo. Mantan pelatih timnas Indonesia itu mengalami dua peristiwa beruntun  yang sangat tidak menyenangkan. Pertama dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Persija karena dianggap gagal membawa tim berjuluk Macan Kemayoran itu meraih prestasi di musim 2009/2010. Dan Jum?at kemarin Benny Dolo ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan oleh Polsek Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

     

Penganiayaan terhadap dua penonton itu terjadi saat pertandingan persahabatan antara Persija versus Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) dilapangan Trisakti, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, pada Sabtu 10 Juli 2010 lalu. Benny Dolo tidak sendirian, dua penggawa Persija juga ditetapkan sebagai tersangka. Yaitu Salim Alaydrus dan Leonard Tupamahu.

     

Pelatih yang akrab disapa Bendol itu mengaku sudah tahu telah dijadikan tersangka atas kasus tersebut. Tapi, dia membantah telah melakukan penganiayaan terhadap suporter yang dikabarkan sebagai pendukung Persib Bandung itu.

     

"Saya tidak ingin masalah ini berlarut. Biar cepat selesai pekan saya akan melakukan pertemuan dengan suporter tersebut untuk menyelesaikan masalah," kata Bendol .Pelatih yang sukses mengantarkan Arema Malang menjadi juara Copa Indonesia ( sekarang Piala Indonesia) dua musim beruntun (2005/2006 dan 2006/2007 ) itu menjelaskan kronologis kejadian yang mengusik ketenangannya tersebut.

JAKARTA - Pekan ini menjadi momen sulit bagi seorang Benny Dolo. Mantan pelatih timnas Indonesia itu mengalami dua peristiwa beruntun  yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close