Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Tuan Rumah PON, Papua Kerjasama Tiongkok

Jumat, 04 April 2014 – 13:08 WIB
Jadi Tuan Rumah PON, Papua Kerjasama Tiongkok - JPNN.COM
Sekretaris Menpora Alfitra Salam saat jumpa pers di kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (3/4). Papua terpilih sebagai tuan rumah PON ke-20 pada 2020 mendatang. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -- Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) secara resmi telah memberikan mandat kepada Papua untuk menjadi tuan rumah PON XX tahun 2020. Mandat tersebut tertuang dalam surat Kemenpora nomor 0110 Tahun 2014.

Ketua Tim Persiapan dan Pemenangan PON Papua, Yusuf Yambeyabdi, pihaknya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan pemerintah pusat.

"Untuk pembangunan venue atau arena olahraga beserta infrastruktur lainnya, pemerintah akan bekerja sama dengan negara Tiongkok," kata Yusuf Yambeyabdi seperti dilansir Cendrawasih Pos (JPNN Grup), Jumat (4/4).

Pemda Papua, kata dia, juga sudah bertemu dengan Duta Besar Tiongkok di Jakarta. Menurutnya, Tiongkok sudah setuju membantu pembangunan arena olahraga di Papua," ujarnya."

"Dalam dekat ini tim akan ke Tiongkok guna mendengar presentasi negara itu tentang kesiapan mereka membangun venue olah raga untuk keperluan PON," tegasnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) secara resmi telah memberikan mandat kepada Papua untuk menjadi tuan rumah PON XX tahun 2020.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close