Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Wanita Hamil, Rianti Tolak Lakukan Riset

Kamis, 25 Januari 2018 – 23:50 WIB
Jadi Wanita Hamil, Rianti Tolak Lakukan Riset - JPNN.COM
Rianti Cartwright. foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sukses berakting di film drama tak membuat artis cantik Rianti Cartwright enggan mencicipi genre lain.

Buktinya, wanita blasteran Inggris itu ikut ambil bagian di film horor berjudul Bayi Ajaib.

Dalam film besutan sutradara Rizal Mantovani itu, Rianti berperan sebagai Farah, wanita yang tengah hamil sembilan bulan.

Awalnya, wanita kelahiran 22 September 1983 ini mengaku tak pernah tertarik membintangi film horor sebab sangat bertentangan dengan dirinya yang penakut.

“Aku itu aslinya penakut. Aku sama sekali gak pernah nonton film horor, tapi karena Mas Rizal yang ngajak, aku jadi tertarik untuk main di film ini,” tutur istri dari penyanyi Cassanova Alfonso itu.

Untuk perannya sebagai wanita hamil, Rianti mengaku tak membutuhkan riset meski di kehidupan nyata dirinya belum pernah mengandung.

“Riset nggak terlalu sulit. Aku cuma membayangkan aja kalau itu terjadi pada aku, reaksinya seperti apa. Eksplore karakter dan menguatkan diri saja,” jelasnya.(mg7/jpnn)

 

Memerankan sosok wanita hamil, bukan hal sulit bagi Rianti Cartwright. Dia pun mengaku tak membutuhkan riset meski belum pernah mengandung.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close