Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Wapres Banyak Pahala

Cerita JK pada Anak TK

Kamis, 25 Desember 2008 – 01:07 WIB
Jadi Wapres Banyak Pahala - JPNN.COM
Foto : Kris/SETWAPRES
JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla jarang berbicara secara terbuka tentang isi kantongnya. Orang terkaya ke-87 di Indonesia versi Globe Asia itu mengaku gajinya sebagai wakil presiden tak seberapa besar. Uniknya, Kalla justru buka-bukaan di depan siswa-siswi taman kanak-kanak.

Sebanyak 121 siswa TK Al Azhar dan playgroup Al Azhar Sisingamangaraja memang menyambangi Istana Wakil Presiden, Rabu (24/12) guna bersilaturahmi dengan Jusuf Kalla. Dalam sesi tanya jawab, seorang siswa bernama Zarif menunjuk tangan dan bertanya dengan suara lantang. ’’Jadi Wapres itu banyak uang nggak, Pak?” katanya lugu.

Puluhan wartawan dan anggota Paspampres yang berada di ruang tersebut sontak tertawa. Wapres juga terkekeh. Namun, sambil tersenyum dia mengaku gajinya tidak terlalu besar. ’’Wapres memang gajinya kecil, tapi pahalanya banyak kalau kerjanya baik,’’ ujarnya.

Sultan, seorang anak yang duduk di kursi barisan depan, lantas berdiri setelah ditunjuk gurunya untuk bertanya. ’’Bapak masih mau jadi wakil presiden, nggak?’’ serunya. Kalla tak mau kalah sigap dalam menjawab. ’’Kan sekarang sudah jadi wakil presiden. Oh, maksudnya nanti? Ya, tahun depanlah,’’ katanya.

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla jarang berbicara secara terbuka tentang isi kantongnya. Orang terkaya ke-87 di Indonesia versi Globe Asia itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close