Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadikan BPH Migas Rumah Besar Pengusaha

Kamis, 22 November 2012 – 02:02 WIB
Jadikan BPH Migas Rumah Besar Pengusaha - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua Komite Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), Fahmi Harsandono Matori, mengatakan bahwa BPH Migas harus menjadi rumah besar bagi seluruh pengusaha hilir migas untuk memecahkan permasalahan-permasalahan yang ada di sektor tersebut. Alasannya, BPH Migas memang bertugas melakukan pembinaan terhadap para pengusaha.

"Untuk menjadikan mereka pengusaha nasional yang tangguh dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari BPH Migas," kata Fahmi, Rabu (21/11).

Putra almarhum Matori Abdul Jalil itu mengaku kaget karena selama ini terjadi kesenjangan antara pihak pengusaha dengan BPH Migas. Menurutnya, hal itu membuat BPH Migas menjadi kurang baik di mata para pengusaha.

Karenanya, Fahmi mengajak seluruh pengusaha sektor hilir migas untuk menjadikan BPH Migas sebagai rumah besar. "Kita pecahkan bersama-sama seluruh persoalan yang ada di hilir migas," tuntasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Komite Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), Fahmi Harsandono Matori, mengatakan bahwa BPH Migas harus menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA