Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Australia Open 2022: Vito Lawan Bocah Ajaib Jepang, Bakal Sengit!

Selasa, 15 November 2022 – 22:00 WIB
Jadwal Australia Open 2022: Vito Lawan Bocah Ajaib Jepang, Bakal Sengit! - JPNN.COM
Shesar Hiren Rhustavito. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Sembilan wakil Indonesia akan berjuang meraih tiket babak 16 besar Australia Open 2022, Rabu (16/11).

Dari sektor tunggal putra, Christian Adinata, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Chico Aura Dwi Wardoyo, Shesar Hiren Rhustavito dan Tommy Sugiarto akan memulai perjuangan mereka pada turnamen BWF level super 300 tersebut.

Dari lima wakil tunggal putra yang bertanding, Vito -sapaan akrab Shesar- menghadapi lawan tangguh yakni Kodai Naraoka (Jepang).

Tunggal putra Negeri Matahari Terbit itu tengah menjadi sorotan seusai dalam dua  turnamen terakhir di Denmark dan French Open 2022 mampu melaju hingga babak semifinal.

Menarik melihat pertemuan Vito dengan Kodai mengingat di French Open 2022 keduanya sempat bertemu.

Pada saat itu, Vito harus takluk di tangan wakil Jepang itu lewat pertarungan rubber game dengan skor 23-21, 9-21, 20-22.

Adapun empat wakil lainnya seperti Christian melawan Ephraim Stephen Sam (Australia), Chico bertemu tunggal putra China, Li Shi Feng.

Dua wakil Indonesia lainnya yakni Tommy berhadapan dengan tunggal putra China lainnya, Lu Guang Zu dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay vs Lu Chia Hung (Taiwan).

Sembilan wakil Indonesia akan berjuang meraih tiket babak 16 besar Australia Open 2022, Rabu (16/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close