Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Final Indonesia Masters 2019, Partai Terakhir Superspesial

Minggu, 27 Januari 2019 – 05:54 WIB
Jadwal Final Indonesia Masters 2019, Partai Terakhir Superspesial - JPNN.COM
Final Indonesia Masters 2019 menjadi partai terakhir Owi / Butet. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tiga juara bertahan Indonesia Masters berkesempatan back to back alias mempertahankan gelarnya dalam laga final di Istora Senayan Jakarta, Minggu (27/1) siang nanti.

Dari nomor ganda putra, Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya alias Minions akan ditantang seniornya Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan. All Indonesian final.

Kemudian juara bertahan di ganda putri, Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi akan ditantang ganda Korea Kim So Yeong / Kong Hee Yong.

Petahana ganda campuran, Zheng Siwei / Huang Yaqiong kembali ketemu finalis Indonesia Masters tahun lalu Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir alias Owi / Butet.

Final di ganda campuran nanti boleh dicap partai puncak yang paling istimewa. Selain sebagai partai pemungkas, laga tersebut akan menjadi yang terakhir buat Owi / Butet.

Ganda Indonesia bergelimang gelar tersebut akan berpisah, menyusul keputusan Butet gantung raket. Owi akan dicarikan pasangan sepadan di pelatnas, sementara Butet menjalani kehidupan dan aktivitas lain.

Nah, partai melawan Zheng / Huang akan sangat spesial. Banyak yang percaya, keputusan pelatih timnas Tiongkok menyatukan Zheng / Huang di pengujung 2017 lalu merupakan strategi untuk meruntuhkan dominasi Owi / Butet.

Sebelumnya, Zheng berpasangan dengan Chen Qingchen. Sementara Huang Yaqiong dengan Lu Kai. Kedua pasangan tersebut sebenarnya sudah menguasai ranking satu dan dua. Namun kekurangannya, saat bertemu dengan Owi / Butet selalu mendapat kendala.

Tiga juara bertahan Indonesia Masters, Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya, Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi dan Zheng Siwei / Huang Yaqiong punya kans back to back

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close