Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Hari Kedua Rakernas PDIP: Arahan Megawati dan Diskusi Soal Kepemiluan 

Sabtu, 30 September 2023 – 12:37 WIB
Jadwal Hari Kedua Rakernas PDIP: Arahan Megawati dan Diskusi Soal Kepemiluan  - JPNN.COM
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat pembukaan Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9). Foto: DPP PDIP.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bakal memberikan pengarahan dalam hari kedua Rapat Kerja Nasional IV parpol berlambang Banteng moncong putih yang dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9).

Adapun, hari kedua Rakernas diawali dengan rapat paripurna yang berlangsung tertutup yang dipimpin Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bambang "Pacul" Wuryanto, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, dan Ketua DPP PDIP Yasonna H. Laoly. 

Selanjutnya, Ketua Bidang Politik DPP PDIP Puan Maharani bakal memberikan pengarahan terkait pemenangan Pilpres dan Pileg 2024.

Setelah itu, Rakernas IV PDIP bakal dilanjutkan dengan diskusi tentang pemilu yang diisi Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari dan Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja. 

Kemudian Rakernas IV PDIP akan diisi dengan pengarahan dari Megawati yang dilaksanakan secara tertutup bagi awak media.

Sejumlah pemengaruh dan selebritas seperti Denny Cagur, Thoriq Halilintar, Lucky Perdana, dan Tina Toon bakal memberikan testimoni dalam Rakernas IV PDIP.

Para selebritas tersebut akan membagikan pengalaman mereka bagaimana menghadirkan kampanye politik yang kreatif. (ast/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

PDIP melaksanakan hari kedua Rakernas IV dengan agenda pengarahan dan diskusi. Siapa saja yang mengisi acara tersebut?

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close