Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Indonesia vs Kamboja Piala AFF U-19, Indra Sjafri soal Janji Jens Raven

Jumat, 19 Juli 2024 – 07:30 WIB
Jadwal Indonesia vs Kamboja Piala AFF U-19, Indra Sjafri soal Janji Jens Raven - JPNN.COM
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri. Foto: PSSI.org

jpnn.com - SURABAYA – Jadwal pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja pada laga kedua penyisihan Grup A ASEAN U-19 Boys Championship atau Piala AFF U-19 akan digelar pada Sabtu (20/7) pukul 19.30 WIB.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri mengatakan Jens Raven masih mempunyai utang mencetak satu gol lagi saat melawan Filipina, yang akan ditagih pada laga melawan Kamboja.

"Tentu saya bersyukur karena Jens hanya main sekitar 15 menit dan bisa membuat satu gol, tetapi sebelum pertandingan pada sore hari janji dengan saya kalau dimainkan dia akan catat dua goal. Nanti saya tagih satu golnya lagi," ucap Coach Indra, sapaan akrabnya, dalam keterangannya di Surabaya, Kamis (18/7).

Namun, kata dia, yang perlu diingat adalah Raven baru bergabung bersama Timnas U-19 Indonesia dan masih harus banyak adaptasi dengan pemain lainnya.

"Jadi Jens memang perlu adaptasi lebih banyak dengan tim ini," katanya.

Indra Sjafri juga memastikan akan melakukan rotasi pemain dalam laga Indonesia vs Kamboja.

"Saya bisa pastikan akan ada rotasi di berapa posisi pemain untuk nanti di babak selanjutnya, siapa tahu dari komposisi yang ada dan dari 23 pemain itu pasti akan cari yang terbaik. Pertandingan melawan Filipina akan kami jadikan bahan evaluasi untuk mencari tim di babak selanjutnya juga," ujarnya.

Sementara itu, Jens Raven mengaku senang dengan debutnya sebagai pemain Timnas U-19 Indonesia setelah menjalani sumpah WNI pada Juni.

Berikut ini jadwal pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja pada laga kedua penyisihan Grup A Piala AFF U-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA