Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Kedatangan Presiden Jokowi ke Acara HPN 2020 Geser Sehari

Sabtu, 01 Februari 2020 – 11:18 WIB
Jadwal Kedatangan Presiden Jokowi ke Acara HPN 2020 Geser Sehari - JPNN.COM
Presiden Jokowi dijadwalkan menghadiri peringatan Hari Pers Nasional 2020 di Banjarmasin, Kalsel. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Peringatan Hari Pers Nasional atau HPN 2020 akan berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), 6- 9 Februari mendatang. Presiden Jokowi akan hadir pada 8 Februari.

Guna mematangkan persiapan acara, Panitia Pusat HPN 2020 menggelar rapat final di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Jumat (31/1).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari yang juga Penanggung Jawab HPN 2020.

Hadir juga Ketua Panpel HPN 2020 Auri Jaya, Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Ilham Bintang, dan Panitia inti.

Atal Depari mengatakan Presiden Joko Widodo akan lebih awal hadir ke Banjarmasin. Presiden melakukan serangkaian acara di Singkawang dan Pontianak Kalimantan Barat pada tanggal 7 Februaru. Selanjutnya Presiden langsung bertolak ke Kalsel.

"Presiden Joko Widodo bersama rombongan akan berada di Banjarmasin Kalimantan Selatan lebih cepat sehari dari rencana awal sehingga untuk menghormati kehadiran Presiden pada Rangkaian Hari Pers Nasional, Panitia juga menyesuaikan dengan Agenda Presiden pada 8 Februari 2020, karena setelah hadir di HPN, Presiden selanjutnya dipastikan akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Australia," ungkap Atal S Depari.

Ketua Panitia Pelaksana HPN 2020 Auri Jaya mengatakan dengan dimajukanmya kedatangan Presiden Jokowi ke peringatan HPN 2020 Kalsel, panitia memastikan presiden akan bertemu dengan Insan Pers pada 8 Februari 2020.

Selanjutnya salah satu acara bergengsi di HPN yakni Konvensi Media Massa yang sebelumnya dilaksanakan pada pagi hari, nanti akan dimulai setelah kehadiran Presiden.

Ketua Panpel Peringatan HPN 2020 Auri Jaya menyampaikan, Presiden Jokowi akan hadir di acara tersebut pada 8 Februari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close