Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Ketat, Tidur dengan Make-Up Lengkap Sudah Biasa

Selasa, 15 Juli 2008 – 07:38 WIB
Jadwal Ketat, Tidur dengan Make-Up Lengkap Sudah Biasa - JPNN.COM
Putri Raemawasti.
Usai sudah perjuangan Putri Raemawasti dalam perhelatan Miss Universe 2008 Nha Trang City, Vietnam. Hasilnya memang mengecewakan, tak secuil pun mahkota disandang. Tak ingin larut dalam kecewa, Putri membukukan semua aktivitasnya untuk pelajaran Putri Indonesia berikutnya.

IGNA ARDIANI ASTUTI - NHA TRANG, VIETNAM

RECEPTION hall Diamond Bay Resort penuh sesak Senin (14/7). Maklum, usai penobatan Miss Universe 2008, seluruh finalis kembali ke Diamond Bay Resort, tempat mereka menginap selama karantina. Letaknya tak jauh dari Crown Convention Center.

Pada hari terakhir itu, para finalis sudah diperbolehkan bertemu sanak saudara. Di antara keramaian tersebut, terlihat raut wajah Putri Raemawasti.

Wajahnya terlihat semringah. Senyumnya tak berhenti mengembang. Dia juga dengan ramah melayani permintaan foto orang-orang yang hadir di sana. Putri terlihat ceria. Namun, di lubuk hati paling alam, dia menyimpan sebongkah rasa kecewa.

Maklum, dalam perhelatan Miss Universe tahun ini, dia tak bisa mempersembahkan mahkota kepada Indonesia. ’’Kalau kecewa, pasti ya. Siapa sih yang tidak berharap bisa menerima mahkota Miss Universe, setidaknya lima belas besarlah,’’ ujar dara kelahiran 5 Desember 1986 itu.

Usai sudah perjuangan Putri Raemawasti dalam perhelatan Miss Universe 2008 Nha Trang City, Vietnam. Hasilnya memang mengecewakan, tak secuil pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close