Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Kroasia vs Brasil, Kekuatan Tim Mengerikan dan Selebrasi yang Dikritik

Jumat, 09 Desember 2022 – 08:56 WIB
Jadwal Kroasia vs Brasil, Kekuatan Tim Mengerikan dan Selebrasi yang Dikritik - JPNN.COM
Neymar. Jadwal Kroasia vs Brasil babak perempat final Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada Jumat (9/12) pukul 22.00 WIB. Foto: Juan Ignacio/EFE

jpnn.com - JAKARTA - Jadwal Kroasia vs Brasil, Peta Kekuatan Tim Mengerikan dan Selebrasi yang Dikritik.

Pertandingan Kroasia vs Brasil di babak perempat final atau 8 besar Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Stadion Education City, Qatar, Jumat (9/12) pukul 22.00 WIB.

Jelang laga tersebut, Bek Kroasia Dejan Lovren berusaha rendah hati. Dia menyatakan Brasil memiliki tim inti dan lapis kedua yang sama kuatnya.

Sebaliknya, penyerang Brasil Vinicius Jr menyatakan timnya akan tampil tetap percaya diri seperti dalam laga-laga sebelumnya, termasuk soal selebrasi gol yang dikritik sejumlah kalangan seperti legenda Manchester United Roy Keane yang menyebut mereka tidak menghormati lawan.

"Gol adalah momen terpenting dalam sepak bola, terlebih Piala Dunia bahkan lebih penting. Ini adalah momen kegembiraan bukan hanya untuk kami, para pemain, tetapi juga untuk seluruh negara kami," kata Vinicius seperti dikutip Reuters.

"Kami masih akan terus melakukan selebrasi seperti itu."

Brasil Layak Percaya Diri

Jika melihat statistik kedua tim, Brasil memang layak percaya diri karena dari kuantitas mendistribusikan bola dan penciptaan peluang serta jumlah gol memang di atas Kroasia.

Kedua tim terpaut 100 umpan, sedangkan dalam jumlah gol Brasil dua gol lebih banyak dibandingkan dengan Kroasia.

Berikut jadwal Kroasia vs Brasil di babak perempat final atau 8 besar Piala Dunia 2022. Simak kekuatan kedua tim. Brasil memang mengerikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close