Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Laga Timnas Indonesia U-19, Latihan Berubah

Senin, 07 September 2020 – 17:12 WIB
Jadwal Laga Timnas Indonesia U-19, Latihan Berubah - JPNN.COM
Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-19 Nova Arianto. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 sudah menyiapkan diri menghadapi Kroasia pada laga kedua di ajang International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, Selasa (8/9).

Dengan jadwal yang sudah dekat itu, pelatih menurunkan intensitas latihan terutama di sisi fisik.

Setelah takluk dengan skor 0-3 dari Bulgaria pada Sabtu (5/9) lalu, Skuad Garuda Nusantara memang langsung menggelar latihan kembali pada Minggu (6/9).

Bedanya, jadwal latihan hanya dibuat sekali untuk recovery. Kemudian, untuk Senin (7/9), latihan pun belum kembali normal tiga kali dalam sehari.

"Latihan tetap sekali sehari, seperti kemarin (Minggu, 6/9), karena memang jadwal di sini padat," kata Asisten Pelatih Nova Arianto, melalui pesan singkat Senin siang.

Memang, selama di Kroasia dari 5 sampai 11 September ini, Timnas Indonesia U-19 bertanding sebanyak tiga kali.

Setelah menghadapi Bulgaria, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Kroasia pada 8 September dan lanjut menghadapi Arab Saudi pada 11 september.

Dengan jeda hanya dua hari dari laga ke laga, maka memang tidak mungkin bagi tim pelatih untuk memberikan latihan fisik yang berat.

Berikut ini jadwal laga Timnas Indonesia U-19, Asisten Pelatih Nova Arianto menyampaikan tentang perubahan intensitas latihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close