Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Laga Tunda PSMS Medan Vs PS Tira Berubah Lagi

Minggu, 11 November 2018 – 17:21 WIB
Jadwal Laga Tunda PSMS Medan Vs PS Tira Berubah Lagi - JPNN.COM
Para pemain PSMS Medan. Foto: PSMS Medan

jpnn.com, MEDAN - Laga tunda PSMS Medan kontra PS Tira yang baru ditetapkan PT LIB akan digelar 14 November 2018 di Stadion Pakansari Bogor dikabarkan mengalami perubahan Jadwal lagi.

Kini, kedua belah pihak sepakat pertandingan idealnya digelar 5 Desember 2018.

Awalnya ini merupakan permintaan kubu PSMS Medan, namun ternyata diterima PS Tira yang tertuang pada surat B/340/XI/2018/PS TIRA, tanggal 10 November 2018.

Pada surat tersebut, PS Tira mengajukan surat ke PT LIB dengan perihal Permohonan Perubahan Jadwal Pertandingan PSMS Medan Vs PS Tira.

Dalam surat yang ditandatangani Presiden Direktur PS Tira, Andreas Paramawidya Wisesa, alasan perubahan jadwal lantaran padatnya jadwal.

“Berdasarkan surat Liga Indonesia Baru nomor 345/LIB/XI/2018 tanggal 9 November 2018 tentang penetapan venue pertandingan Gojek LIga 1 2018 PSMS Medan Vs PS Tira.”

“Sesuai dasar tersebut di atas PS Tira mengikuti permintaan klub PSMS Medan untuk bertanding di tanggal 5 Desember 2018 bertempat di Stadion Pakansari Bogor.
Dikarenakan dengan padatnya jadwal pertandingan kami mohon pertandingan PSMS Medan diundur menjadi tanggal 5 Desember 2018,” keterangan dalam surat tersebut.

Sementara itu, Sekum PSMS, Julius Raja mengakui hal tersebut. “Permintaan kita dikabulkan, PS Tira mengajukan surat ke PT LIB. Sepertinya fix berubah jadwal,” ujarnya, Sabtu (10/11/2018) malam.

Laga tunda PSMS Medan kontra PS Tira yang baru ditetapkan PT LIB akan digelar 14 November 2018 di Stadion Pakansari dikabarkan mengalami perubahan Jadwal lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close